Sabtu, 03 November 2018

SEWA BADUT ULANG TAHUN DI PURWOKERTO BANYUMAS

SEWA BADUT ULANG TAHUN DI PURWOKERTO 

Berdomisili di KESUGIHAN CILACAP melayani daerah purwokerto banyumas,purbalingga,kebumen,banjarnegara yang di kelola oleh sekelompok anak muda kreatif yang siap membantu anda dalam menyiapkan & mengisi acara hiburan seperti Ulang tahun anak,bazar promosi,panggung hiburan anak, family Gathering,dll.Kami yang terdiri dari tenaga muda kreatif,dgn mengedepankan keprofesionalan akan selalu mencoba untuk memenuhi keinginan anda & menjadikan pesta anda agar menjadi moment yang tak terlupakan.
Kepuasan anda adalahlah kebanggaan kami.Bemodalkan pengalaman kami dalam jasa hiburan kami menyediakan badut sula ulang tahun dipurwokerto daan dekorassi balon di banyumas










 

Badut karakter adalah badut tokoh karakter yang sering Muncul di acara tv anak-anak.Badut karakter kami 90% hampir nirip dengan Badut karakter asli nya.
Pemesanan badut karakter kami bisa sesuai tema acara ulang tahun diantara nya :

    Mickey & minnie mouse
    Barney
    Spongebob
    Hello kitty
    Doraemon
    Angry Bird
    Upin dan ipin
    Boboiboy
    Masha & the bear
    Elsa & Olaf
    Sofia
    Tiger
    Kelinci
    Shounde sheep
    Spiderman
    Captain Amerika


Jika anda mencari-cari tempat sewa badut ulang tahun disinilah tempat nya kami melayani jasa persewaan badut sulap ulang tahun di purwokerto.Om badut menyediakan berbagai kebutuhan pesta ulang tahun seperti Badut Sulap,badut karakter,sulap,Dongeng dan lain-lain.
Kami juga melayani Dekorasi balon ulang tahun,dessert table,Foto,video shoot,dan juga yang lain nya tersedia semua nya disini.
Badut mc nya yang lucu akan senantiasa menghibur acara ulang tahun adik-adik.Dengan game-game yang lucu dan trik sulap yang menambah keseruan bersama badut mc.
Badut karakter akan selelu menemani ultah sesuai tema yang dipilih Contoh nya badut karakter mickey mouse,badut karakter Hello kitty,Badut Karakter Doraemon,Badut karakter The pooh dan banyak lagi koleksi Badut karakter om badut.
Abadikan juga momen Pesta ulang tahun dengan video shoot dan foto album kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar